Rabu, 09 November 2011

DAPATKAN DOLAR DARI SURVEY

SALAM BLOGGER..

Kali ini saya akan mengenalkan surveypaid yang baru saja saya ikuti..
namanya mixfaq bosan dengan ipanelonline karena sudah sudah untuk meraup rupiah disana..
mungkin karena bangkrut?? hahah tak tau juga saya,,, yang pasti sudah sangat sulit untuk mendapatkan rupiah.. Ane baru daftar jadi blm tau scam atau bukan.. tapi ane browsing g ada yg menyebutkan kalo ini scam.. so patut di coba

daftar disini

Ok.. Back to TOPIC..
MIXFAQ sepertihalnya IPANEL hanya perlu menjawab survey dan refferal link kita..
Untuk setiap survey yang kita jalankan kita mendapatkan 5$ (hanya ada 1 survey setiap hari) dan kemungkinan kita untuk gagal menjalani survey sangat kecil..

Agar lebih cepat PAYOUT, kita dapat refferal link kita ke teman dan mendapatkan 5$ dan 15% pendapatan mereka..Saya yakin anda punya lebih dari 400 teman atau bahkan 1000+ teman di FACEBOOK..
dan 10% merupakan teman yang anda kenal dekat.
Bayangkan 10% dari 1000 100 X 5 = 500$ gampang kan? 600$ bukanlah hal yang sulit untuk di capai.
MUDAH KAN..???
Ditambah dengan 4 survey per hari masing-masing bernilai $5 jadi sebulan sudah dapat 600$ tanpa refferal..

*CATATAN
minimal payout $600

jadi harus rajin refferal di blog, forum atau website yang mengijinkan kita untuk komentar

tunggu apalagi yoo cobain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar