Rabu, 30 November 2011

Mimpi Indah


Semalam ku bermimpi tentang rasa cinta kita yang kembali…
Seakan nyata…
Tapi ketika kusadar dari tidurku yang nyenyak..
Aku tersenyum.. bahwa itu hanya mimpi..
Akankah semua kembali seperti dulu?
Akankah rasa cinta itu bersemi kembali diantara kita?
Aku berguman dalam lamunku,,
Aku menyadari bahwa aku sangat merindukanmu pagi itu..
Aku jalani hari ini dengan senyuman palsu…
Senyuman itu hanya ingin kutunjukan kepadamu kasih…
Ketika ragaku terjatuh ke jurang yang dalam,,
Aku melihat keatas..
Seakan kau mengulurkan tanganmu kepadaku..
Ketika ku melihat kesekitar… tak ada kutemukan dirimu disekitar..
Betapa hati ini membutuhkanmu..
Aku bersyukur memiliki rasa ini..
Karena tanpa rasa ini aku takkan bisa tersenyum seperti sekarang..
Jika kau disana bahagia…
Aku kan lebih tenang menjalani hidup yang penuh duka ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar